Sunday, August 12, 2012

PERBAIKI COPY-PASTE FILE YG ERROR PC KE FLASHDISK

Publish Pada Jam:4:40 PM Penulis Oleh: Kanon-san
Nah saya akan mempostingkanya berdasarkan pengalaman saya. pada suatu saat netbook saya rusak dan terpaksa perbaiki di tukang servis komputer padahal sih rusaknya hanya pada BIOS waktu itu, dan kata orang servis nya harus di tinggal satu hari ya udah aku tinggal tuh pc di tukang servis, setelah besok harinya aku bawa pulang deh ke rumah. Setelah sampai rumah memang sudah normal lagi, Cuma kok ada yang aneh saat copy/cut dari computer ke flashdisk. ada pesan error kayak gambar di bawah ini.





Padahal sebelumnya gak kayak gini! Setelah di teliti ternyata settingan registry ada yg gak beres, kayak habis di rubah pada halkan yg rusak hanya bios nya tapi gk tau kenapa setelah di perbaiki di sana netbook gk bias buka Task manager sama copy paste ke Flashdisk gak tau karna virus atau udah di jailin ama tukang servis nya dari pada ngeluarin uang lagi mending buka google aja. Ternyata ketemu juga tutorial untuk memperbaikinya oke saat nya perbaiki.

1. Masuk ke menu Run ( tekan tombol Windows+R dari keyboard) kemudian ketik Regedit.
2. kemudian masuk ke HKEY_LOCALMACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control\ StorageDevicePolicies\WriteProtect



3. klik 2x pada WriteProtect lalu ganti Value Data dari 1 ke 0.

4. setelah itu jangan lupa restart dulu agar hasilnya sempurna Dan silahkan di coba.
Bila ada yang ingin di Tanya kan silahkan komentar di bawah. 










Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan