Thursday, July 11, 2013

Black Hawk Down Subtitle indonesia (MKV 720p)

Publish Pada Jam:1:45 PM Penulis Oleh: Kanon-san
Black Hawk Down Subtitle indonesia (MKV 720p)

RINGKASAN CERITA FILM BLACK HAWK DOWN (2001) :

Black Hawk Down Subtitle indonesia (MKV 720p) - Film ini disutradarai oleh Ridley Scott yang telah sukses dengan film Gladiator. Kesuksesan film ini dapat dilihat pada tahun 2002 dimana film ini memenangkan 2 Oscar untuk kategori Best Editing dan Best Sound, serta memenangkan 4 penghargaan lainnya dari 29 yang dinominasikan.

Black Hawk Down adalah film yang diadaptasi dari buku “Black Hawk Down : A Story of Modern War” karangan Mark Bowden. Sedangkan buku itu sendiri ditulis berdasarkan kejadian nyata yang terjadi pada tanggal 3 Oktober 1993 dimana sekitar 150 orang pasukan elite Amerika yang terdiri dari US Army Rangers dan Delta Force memasuki kota Mogadishu (Pasar Bakhara) dengan misi untuk menangkap pemimpin perang Somalia, Mohammed Farrah Aidid.

Misi penculikan yang mulanya direncanakan hanya akan berlangsung selama 30 menit, tiba-tiba berlangsung 18 jam dan menjadi runyam akibat dua buah helikopter UH-60 “Black Hawk” jatuh tertembak RPG. Misi penculikan pun berubah menjadi misi penyelamatan awak helikopter yang jatuh itu. Belum lagi ribuan pasukan bersenjata Somalia mulai memburu dan menembaki pasukan Amerika. Sekitar 18 orang tentara Amerika tewas dan lebih dari 500 pasukan Somalia tewas dalam perang tersebut.

Menurut saya sendiri film Black Hawk Down adalah film paling  top markotop + keren abiz karena menceritakan kekalahan dari Amerika padahal yang buatnya juga orang sono..  dari pada liat di tv yang banyak sensor + iklan mendingan download terus play bareng teman2 pasti seru... yang mau sedot langsung aja.

LINK DOWNLOAD VIDEO : IDWS (Part1, Part2)
Ukuran : 799 MB
Format : MKV (720p)
Password : blackhawkpadawan

LINK DOWNLOAD SUBTITLE : IDWS | Dev-Host | Mediafire

Black Hawk Down Subtitle indonesia (MKV 720p)

Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan