Sunday, April 13, 2014

3 Aplikasi Gratis dan Terbaik Alternatif Winrar

Publish Pada Jam:9:59 AM Penulis Oleh: Kanon-san
3 Aplikasi Gratis dan Terbaik Alternatif Winrar

3 Aplikasi Gratis dan Terbaik Alternatif Winrar - Hal yang kita butuhkan untuk mengurangi size suatu file entah itu video, software dan berbagai macam file lainya yang ingin kita simpan secara rapi dan aman bisa dengan cara compress pada suatu data kita, saya pribadi menggunakan aplikasi compress untuk mengamankan data saya agar tidak terjangkit virus komputer apalagi virus exe.

Dan di internet terdapat banyak software Archive bertebaran akan tetapi tidak semuanya cocok terhadap kita, entah karna kurang simpel dalam penggunaanya atau interface yang membosankan. selama 3 tahun saya selalu menggunakan software Winrar akan tetapi tiba-tiba saya berfikir untuk apa kita membajak software yang sudah jelas masih ada software serupa yang bisa kita gunakan secara gratis, berikut di bawah ini merupakan Aplikasi Gratis dan Terbaik Alternatif Winrar.

1. 7-Zip


Aplikasi Gratis dan Terbaik Alternatif Winrar

7-Zip adalah solusi perangkat lunak yang user-friendly yang memungkinkan dengan cepat membuat arsip dengan rasio kompresi yang tinggi. Rasio kompresi dalam format 7z yang baru 30-50% lebih baik daripada rasio dalam format ZIP, Jadi bisa dibilang hasil keluaran dengan format 7z lebih baik ketimbang format ZIP dan sebagainya.

LINK DOWNLOAD : Situs resmi
Kunci Fitur
- Rasio kompresi yang tinggi dalam format 7z yang baru

2. Bandzip


Aplikasi Terbaik Alternatif Winrar

Bandizip adalah aplikasi pengarsipan intuitif dan cepat yang mendukung WinZip , 7 - Zip , dan WinRAR , serta format arsip lainnya, Bandizip mendukung untuk ZIP , 7z , RAR , ALZ , TELUR , TAR , BH , LZH , GZ , BZ2 , ISO , CAB , WIM , XZ , ARJ , dan Z arsip file dan pengguna dapat membuat file self-extracting ( . EXE ) dan multi- volume ( split) file arsip.

Bandizip memiliki algoritma Zip sangat cepat untuk kompresi & ekstraksi dengan " Drag Cepat dan Drop " dan " High Speed ​​Pengarsipan ". Bila Anda ingin arsip file multimedia ( AVI , WMV , MP3 ) atau file arsip ( ZIP , RAR , 7z ) , Anda tidak bisa mendapatkan hasil kompresi yang baik, File-file ini sulit untuk kompres dan kadang-kadang ukuran file bisa lebih besar daripada yang asli, Keuntungan lain dari Bandizip adalah bahwa ia mendukung sistem Unicode sempurna.

LINK DOWNLOAD : Situs resmi
Kunci Fitur
- High Speed ​​Pengarsipan
- Fast Drag & Drop

3. B1 Free Archiver 

Aplikasi Gratis Alternatif Winrar


Jika kalian menginginkan software Archive gratis lainya anda bisa memilih B1 Free Archiver, software ini tidak jauh berbeda dengan software Archive lainya, hanya saja perbedaan yang menonjol terlihat bahwa B1 Free Archiver tidak hanya untuk Sistem operasi windows saja melainkan Linux, MacOS dan Android.

LINK DOWNLOAD : Situs resmi
Kunci Fitur
- Simpel & cepat
- Format yang sempurna untuk semua orang
- Kecepatan terbaik untuk rasio kompresi
- Enkripsi dengan password

Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan