Wednesday, April 9, 2014

Download Emulator PSP Terbaik untuk PC

Publish Pada Jam:9:59 AM Penulis Oleh: Kanon-san
Download Emulator PSP Terbaik untuk PC
Emulator PSP Terbaik untuk PC - Baiklah sekian lama blog ini terdiam tanpa ter urus dan sekarang saya akan mencoba menulis artikel tentang Emulator PSP untuk PC, mungkin sobat dulu sudah sering dengar jika komputer tidak hanya mampu menjalankan PS1 atau PS2  melainkan PSP pun bisa. 

dulu untuk menjalankan game PSP kita menggunakan emulator yg di bangun dengan Java yaitu jpcsp hanya saja jpcsp masih banyak kekurangan salah satunya membutuhkan spesifikasi komputer yg cukup tinggi untuk menjalankanya. 

bayangkan saja untuk berjalan normal kta memerlukan processor i5 atau lebih tinggi, untungnya ada developer lain yg menciptakan Emulator PSP dengan nama PPSSPP, kemampuan PPSSPP tidak bisa di ragukan lagi bahkan processor 1 Ghz milik android pun sanggup menjalankan game PSP dengan lancar asalkan VGA sudah mendukung OpenGL 2. 

tapi saya yakin bahwa semua laptop keluaran tahun ini sudah mendukung OpenGL 2, jadi untuk menjalankan Emulator PSP hanya memerlukan spesifikasi minimum processor 1Ghz RAM 1GB VGA support OpenGL 2, o'ia emulator ini juga bisa pake joystick loh.. ok sekian dulu perjumpaan hari ini :D

Download Emulator PSP Terbaik untuk PC


Perhatian: Untuk versi terbaru pilih yg paling atas, dan jika terjadi error silahkan komenar
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan