Wednesday, April 30, 2014

Download game naruto shippuden ultimate ninja impact PC

Publish Pada Jam:9:58 AM Penulis Oleh: Kanon-san
Download game naruto shippuden ultimate ninja impact PC

Download game naruto shippuden ultimate ninja impact PC - Bagi para pecinta anime pasti udah gak asing lagi dengan Naruto dan saya yakin 92% yang buka postingan ini pasti para pecinta anime seperti saya :P nah dari pada kita nunggu update komik atau videonya sesekali mainin juga gamenya biar tambah greget. sebenarnya game naruto yang saya bagikan ini di khususkan untuk PSP akan tetapi kita tetap bisa memainkan game naruto ini di pc atau laptop kesayangan anda, kalo yang gak punya bisa pinjem temen atau lari ke warnet buat mainin :v

untuk masalah emulator silahkan buka postingan ini Download Emulator PSP Terbaik untuk PC berat tidak emulatornya? dan akan saya jawab tidak selama VGA sobat sudah mendukung OpenGL 2.0 bagaimana gameplaynya apakah seru? game naruto ini seru loh.. soalnya kita berpetualang mengikuti alur animenya kalo gak salah tamatnya game ini sampai waktu sesudah sasuke membunuh Danzo kira-kira Episode 215 nah untk lebih jelasnya lihat screenshot di bawah ini.

naruto shippuden

Download game naruto shippuden For pc

naruto shippuden ultimate ninja impact

Download game naruto shippuden

Download game naruto shippuden ultimate ninja impact PC

Sumber gambar :  www.me.ign.com

gimana sobat gamenya? serukan o'ia yang di screenshot kualitas render gamenya di buat low jadi gak terlihat bagus gambarnya kalo di hight tentu lebih mantap contoh gambar yg terakhir tapi laptop saya gak kuat wajar aja soalnya laptop lama, game naruto ini bisa di buat full screen biar lebih seru mainya. karakter yang ada pada game ini cukup lengkap dan yang paling saya suka jurusnya beragam apalagi kalo dapat kartu bisa nambah jurusnya, link yang saya berikan gamenya berbahasa inggris dan jepang biar lebih enak setting suara ke jepang terus text ke inggris yah, baik sekian dulu postingan dari saya.

LINK DOWNLOAD : Single Link Full Speed
Ukuran : 1 GB
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan